Kredit motor yamaha, cod, harga murah, syarat mudah, angsuran ringan cicilan terjangkau, proses cepat, dealer penjualan motor, aman diasuransikan SMS/TELP 24 Jam, 0895 - 1911 - 7973 Cukup SMS, Kami Telpon Balik, Sabtu-Minggu Tetap Kami Layani.
Format SMS: NAMA # ALAMAT # TYPE MOTOR - Contoh: DICKY # CINERE-DEPOK # FINO
DP Paling Murah, Syarat Mudah, Proses Cepat, Angsuran Ringan Terjangkau
Maaf, Tidak Menerima Pembayaran Sebelum Serah Terima Motor (COD)

Masker yang Dijual di Apotek Bukan untuk Biker

Jakarta: Polusi dan debu di jalanan adalah salah satu musuh pada bikers ata Pengendara Motor. Salah cara untuk menghindari musuh bebuyutan para bikers ini yaitu dengan memakain masker mulut yang biasa dijual di apotek.

Tetapi nyatanya masker jenis ini tidak efektif untuk mencegah berbagai zat polusi masuk kedalam tubuh kita. Menurut dr Nandika Nurfitria, dokter di klinik K24 Hankam Bekasi, zat-zat polusi dan debu yang terlalu halus dapat dengan mudah melewati masker yang biasanya berwarna hijau tersebut.

"Masker yang warna hijau yang biasa di jual di apotek tersebut bukan masker yang dipakai untuk berkendara. Pakai masker tersebut tidak efektif untuk mencegah polusi dan debu-debu untuk masuk melalui hidung," terang dr Nandika Nurfitria saat ditemui di kliniknya.

wanita yang berencana mengambil spesialisasi salah satu bidang di kedokteran itu memaparkan, bahwa Infeksi saluran pernapasan akut (ISPA) selalu mengintai para pengendara. ISPA sendiri adalah penyakit nomer satu di Indonesia.

Dr Nandika sendiri menyarankan agar para pengendara motor agar menggunakan masker yang terbuat dari kain yang agak tebal, biasanya dijual di toko-toko aksesoris motor. Tetapi wanita berjilbab ini mewanti-wanti agar para pengendara untuk rajin mencuci masker yang dikenakannya tersebut, maksmimal 2 hari sekali.

Sumber: otomotif.metrotvnews.com
Share on Google Plus

About Tedy MT

Kredit motor yamaha, cod, harga murah, syarat mudah, angsuran ringan cicilan terjangkau, proses cepat, dealer penjualan motor, aman diasuransikan, Maaf, Tidak Menerima Pembayaran Sebelum Serah Terima Motor

0 komentar:

Posting Komentar